Kamis, 09 Maret 2017

Naik Balon Di Cappadocia Dan Berendam Di Pamukkale

Naik Balon Di Cappadocia Dan Berendam Di Pamukkale

Tempat Wisata di Turki bukan hannya sekedar indah, tapi juga banyak cerita dan sejarah yang menarik, tak heran jika wisatawan negara rela merogoh koceknya, hannya untuk ke negara yang indah ini.

Pamukkale

Pamukkale
Pamukkale

Tempat wisata yang ini sangat indah, yaitu Pamukkale merupakan hasil dari fenomena alam, banbanya sekali pengunjung yang datang kesini, jika di lihat sekilah seperti istana kapas, karena semua berwarna padahal Pamukkale tersusun dari batu-batuan yang berwarna putih, Pamukkale adalah pemandian air panas yang alami dan sangat indah saat para wisatawan mengijak kan kaki kesana mereka seperti mengijak kan kakinya ke sanju, karena begitu lembut di Pamukkale anda bisa menemukan kkolam kolam ari panas alami yang bisa anda gunakan unkut berendam, Nah salah satu kolam yang paling terkenal adalah kolam renang Hierapolis yang sering dijadikan kolam renang kesehatan.


Cappadocia

Cappadocia
Cappadocia

Wisata yang paling populer di turki adalah Cappadocia, adalah daerah yang indah dan bersejarah, Cappadocia merupakan wisata yang sangat populer di kalauan wisatawan di belahan dunia, disini anda bisa menemukan bentuk buntuk batu batu yang sangat indah dan menarik, anda akan menaiki balon udara dan di situ anda akan melihat pemandangan yang begitu indah di Cappadocia.

Tour Ke Turki

Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan untuk bergabung di Paket Tour Turki anda juga bisa loh Umro PulsTurki bersama dengan Cheria Wisata. Hubungi kami segera untuk mendapatkan info lengkap seputar program umroh regular dan program ibadah lainnya.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^







Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami


0 komentar:

Posting Komentar