Selasa, 14 Maret 2017

Berbagai Baju Khas Jepang Kimono 着物

Berbagai Baju Khas Jepang Kimono 着物

Anda pasti sering melihat baju Kimono? dari film film jepang, anda mungkim mengetahui baju ini sebabai baju khas jepang atau yang disebut sebagai kimono 着物 namun tahukah anda jika baju kimono pempunyai ciri khas masing masing.

Kimono 着物

Kimono adalah baju khsa jepang yang berarti adalah baju atau yang di kenakan (ki berarti pakai, dan mono berarti barang) pakaian ini sering dilihat orang untuk acara tertentu, tapi tahuka pakaian ini bulunya di pakai sehari hari pada zaman bulu, tapi karena adanya impor pakaian barat pada masa Meiji, kimono tidak lagi digunakan sebagai baju sehari-hari.

Sekarang Kimono kini hanya dipakai dalam acara-acara tertentu seperti pernikahan, upacara teh, acara tradisional formal, maupun upacara pemakaman, motif dan corak kimono berbeda beda, kimono untukm laki laki sangat sederhana dengan warna yang gelapa, kimono wanita sangat populer dan cantik.

Berbagai Baju Khas Jepang Kimono 着物
Berbagai Baju Khas Jepang Kimono 着物


Harga kimono pun bervariasi dari 10,000 yen hingga ratusan ribu yen tergantung dari bahan yang digunakan. Bahan termahal adalah kain sutera, dan termurah terbuat dari polyester. Corak warna-warninya dibuat dengan bordir, lukisan, maupun pewarna tekstil, Akhir-akhir ini jumlah turis yang menyewa kimono semakin bertambah. Pastikan Anda juga harus mencoba kimono, ya!

Ada banyak berbagai jenis kimono, salah satunya adalah kimono Irotomesode yang di buat dari tomesode yang berwarna, kimonno ini di pakai oleh wanita dewasa (yang sudah menikah maupun yang belum menikah) motih lambang dapat disesuaikan dengan jenis acara yang tidak memperbolehkan tamu untuk datang memakai kuritimesode, misalnya resepsi di istana kaisar.

 Irotomesode


 Irotomesode
 Irotomesode

Furisode

Furisode adalah kimono yang formal, untuk para wanita muda yang belum menikah, bahannya cerah dan motif yang mencolot di seluruh baju kimono Ciri furisode adalah bagian lengan yang sangat lebar dan menjuntai ke bawah,

Furisode
Furisode

Tour Halal Jepang


Banyak atraksi dan obyek wisata menarik menanti Anda di kota Tokyo Jepang ini, jangan lewatkan mengunjungi kota unik ini jika menghabiskan liburan di Jepang. Hubungi Cheria Holiday ya untuk referensi perjalanan Anda ke Wisata Halal Jepang, dari Cheria Holiday.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Holiday ^O^



Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.

0 komentar:

Posting Komentar