Selasa, 07 Maret 2017

Melihat Keindahan Pulau Nami

Melihat Keindahan Pulau Nami

Korea memang negara yang bannya sekali wisata yang indah dan menarik,salah satu wisata yang menarik adalah Pulau Nami pulau ini sangat indah dan romantis, wisata ini jadi salah satu wisata yang wajip anda kujungi jika anda berlibur ke korea.

Pulau Nami

Pulau Nami atau bisa di sebut sebagai Namiseom adalah pulau mungil nan indah berbentuk bulan separuh yang berada di wilayah Chuncheon-si di provinsi Gangwon-do Korea Selatan, sekitar 63 kilometer dari kota Seoul, pulau ini memiliki pemandangan yang indah dan juga romantis, pulau nami ini juga mempunnyai jalan pepohonan yang tertentu di kedua sisinya yang membuat pulau ini semakin indah dan ronatis pada musim tertentu sesuai pohonnya.


Pulau Nami
Pulau Nami


Selain itu Pulau Nami masih memiliki bannya daya tarik lainya seperti Kebun Binatang, Perahu Wisata, Ayunan Luncur Menuju Pulau,museum dan galeri seni, panggung indoor dan outdoor serta pondok penginapan dan hotel lengkap dengan fasilitas seminar dan workshopdan dari segi seni dan budaya, pulalu nami adalah tempat di adakannya festifal buku anak internasional dan acara kebudayaan yang di adakan setiap akir pekan yang membuat daya tarik seni dan budaya dan budaya di korea selatan.


Melihat Keindahan Pulau Nami
Melihat Keindahan Pulau Nami


Pulau Nami juga memiliki keunikan tersendiri seperti, mendeklarasikan diri sebagai ‘Republik Naminara’ dan memiliki kelengkapan administrasi seperti halnya sebuah negara independent. Dan masih banyak lagi tradisi unik lainnya di pulau ini.

Tour Halal Korea

Libura ini sangat cocok untuk keluarga tercinta, sekaligus anda menghabiskan waktu anda bersama keluarga,dan kenangan yang tidak bisa di lupakan, jangan ragu untuk bergabung dengan Cheria Holiday dengan Wisata Tour Korea.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Holiday ^O^







Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.

0 komentar:

Posting Komentar