Senin, 06 Maret 2017

Melihat N seoul tower di Korea

Melihat N seoul tower di Korea 


Ingin berlibur ke Korea? Kenapa tidak jika anda mendapatkan kesempatan untuk ke negara yang cantik ini, anda bisa menjelajahi berbagai wisata di negara ini, dan anda akan memdapatkan kenangan yang menakjubkan dan indah yang tidak anda bisa lupakan,ada bannya sekali wisata di Korea Selatan yang bisa anda kunjungi, Dengan perpaduan yang menarik antara atraksi tradisional dan modern.

Korea Selatan telah menjadi tujuan para wisata yang paling populer di dunia Korea kaya akan budaya, sejarah, teknologi dan kuliner. Seoul adalah tujuan utama para pelancong. Termasuk juga wisata populer di luar Seoul.

N seoul tower

N seoul tower adalah suduah pemencar radio yang terletak di Seoul, korea selatan Gedung ini di bangun pada tahun 1969 dan di buka untuk umum pada tahun 1980 tinggi menara N seoul tower ini adalah 236.7 m (777 kaki) dari dasat dan berada di ketinggian 479.7 m (1,574 kaki) dari di atas mermukaan laut. menara ini juga dinamai Menara Namsan atau Menara Seoula saja . Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N (nama resmi Menara Seoul CJ).

N seoul tower
N seoul tower


Daya tarik Wisatawan untuk ke N seoul tower yakni, ribuan gembok cinta yang warna warni berbagai bentuk dan berakeka ragam gembok cinta yang berada di pohon dan pagar di bagian bawah menara  Selain itu, di puncak tower terdapat 4 dek observasi dimana pengunjung bisa melihat panorama kota Seoul dari ketinggian. Satu dek observasinya merupakan restoran berputar yang memungkinkan kita menikmati santapan lezat sekaligus pemandangan sekitar 360 o, selain itu masih ada dua lagi restoran lain di lantai dasar, toko souvenir, dan juga museum tedy bear. Untuk menuju n Seoul tower sendiri yang ada di puncak gunung, ada banyak alternatif yang bisa di tempuh, dan semuanya menawarkan pengalaman dan pemandangan yang berbeda. Tiga diantaranya yang bisa anda pilih adalah naik cable car, mendaki tangga atau menelusuri jalan raya.

Tour Halal Korea

Binama bukan kah wisata ini sangat cocok untuk keluarga anda yang tersayang, jadi tunggu apa lagi untuk bergabung dengan Cheria Holiday dengan Tour Korea Selatan.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Holiday ^O^






Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.

0 komentar:

Posting Komentar