Selasa, 21 Maret 2017

Melihat Ueno Park Dan Biei Pada Saat Musim semi

Melihat Ueno Park Biei Pada Saat Musim semi

Jepang merupakan negara yang bannya di kujungi para wisatawan dari belahan dunia, dari wisatanya yang indah dan bersejarah, negara ini juga sangat indah pada saat musim semi, dan saat itu juga bunga sakura lagi mekar mekarnya dan pada saat itu mereka merayakan Hanami telah tiba kembali dan di sambut dengan bahagi.

Ueno park


Ueno Park
Ueno Park

Bunga sakura sangat terkenal di jepang, bunga sangat indah pada saat musim semi, bila anda ingin melihat bunga yang cankit ini datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi tiba, dan musim semi terjadi pada saat bulan maret hingga bulan mei. Ueno Park memang tempat yang terjenal bagi para wisatawan dan orang jepang, tempat ini juga indah dan cantik, tempat ini juga salah satu tempat yang wajip di kunjungi pada saat anda berliburan di jepang tempat ini juga yang paling di minati untuk melakukan Hanami dan piknik sambil melihat bunga sakura yang bermekaran.

Biei

Biei
Biei

Biei adalah kota kecil yang ada di Hokkaido Jepang tempat ini sebenarnya dukan tempat wisata yang tidak akan meyajikan berbagai hiburan seperti objek wisata yang di jepang, namun kota kecil ini sangat indah dan cantik kota ini sangat terkelan bengan ke indahan alamnya yang berupa bukit bunga bukit ini bejitu indah anda akan merasa sangat tapjuk bengan keindahan kota kecil ini.

Bagai mana anda tertarik untuk berlibur ke jepang bersama keluarga anda, jangan lewat kat kesempatan anda untuk berlibur bersama keluarga tercinta anda dan membuat mereka terseyum bahagi, dengan Paket Tour Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar